Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 25 Juni 2024: Dimas Tertangkap Basah oleh Rani

Selasa, 25 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu...
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam keadaan yang mengejutkan dan memprihatinkan, Raja berhasil menemukan Dimas yang marah. Terjadilah pertempuran sengit antara Dimas dan Raja, di mana Dimas akhirnya terdesak dan mengalami kekalahan. Raja dengan tegas mengajak Arsy untuk meninggalkan tempat tersebut, namun tiba-tiba Dimas mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke Arsy sambil mengancam bahwa jika ia tidak bisa mendapatkan Arsy, maka Raja dan pria lain juga tidak akan bisa melakukannya.

Kejadian tersebut menyebabkan gudang penyekapan terbakar dan Raja terkapar tak berdaya. Arsy, yang sangat terkejut dan sedih, langsung meratapi nasib Raja. Sementara itu, Dimas menyeret Arsy untuk ikut bersamanya. Namun, saat itulah Rani tiba-tiba muncul dan langsung merasa marah yang begitu besar. Dimas telah membunuh Rama di masa lalu, dan sekarang ia juga telah mengacaukan hidup Raja! Rani merasa sangat ingin menyerang Dimas dan memberinya pelajaran yang pantas.

Apakah yang akan dilakukan Rani pada Dimas? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)